Rumahku Istanaku

Assalamualaikum Wr.Wb.

          Secara umum rumah adalah sebuah bangunan tempat tinggal manusia untuk berlindung dari panas dan hujan. Tips susun dengan berbagai ukuran bentuk dan fungsinya ukurannya ada yang kecil sedang dan besar bentuknya bermacam-macam ada yang masih tradisional ada juga yang sudah modern ada rumah joglo Honda panggung minimalis gaya eropa dan lain-lain. Ada rumah tinggal, rumah singgah, rumah kos, dan lain-lain.

          Rumahku... istanaku. Itulah ungkapan yang cocok buatku. Meskipun rumahku sederhana dan kecil, kita hanya sebagai tempat tinggal dan berlindung dari panas dan hujan. Bagiku rumah adalah tempat yang paling aman. Aku bisa berlindung dari segala bahaya ataupun gangguan, karena di dalam rumahku ada keluargaku yang selalu melindungiku. Rumah juga sebagai tempat yang paling nyaman untuk istirahat dan melakukan sebagian aktivitasku. Di mana sebagian besar waktuku aku habiskan di sini mulai dari mandi, beribadah, makan, bermain, belajar, sampai tidur. Di dalam rumah ini merasa tentram karena ada orang tuaku yang selalu menemaniku hampir kebutuhanku. Arti dan saudaraku juga menjadi teman yang baik untukku. 

          Alangkah bahagianya aku mempunyai rumah yang selalu membuatku aman, nyaman, dan bahagia aku juga bahagia mempunyai keluarga yang selalu menemaniku dalam suka maupun duka. Aku tidak akan menyia-nyiakan anugrah ini. Aku akan memanfaatkan waktuku untuk meraih cita-citaku. Aku akan terus menjaga agar selalu.... Rumahku istanaku.

Sekian dari saya :)
Wassalamualaikum Wr.Wb.

#7 hari blogging

By Diaz Shafira Annisa

0 komentar:

Posting Komentar