Venessa...... Si Cabe Rawit

Assalamualaikum Wr. Wb.



          Venessa Deva Masitha adalah nama lengkapnya. Venessa, biasa kami memanggilnya. Dia adalah adikku yang sekarang duduk di kelas 6 SD. Wajahnya yang cantik dan badannya yang langsing selalu aktif, kecuali saat tidur. Hampir semua aktivitasku di rumah kulalui bersamanya seperti bermain, belajar, tidur, nonton TV, dan lain-lain.

          Banyak kegiatan yang dia ikuti selain belajar mulai dari menari, paskibra, sampah, organ tunggal, dan ngeband di sekolahnya. Ia sering mewakili sekolahnya untuk lomba, seperti juara 3 lomba vocal group se-Kecamatan Tandes, dan juara harapan 2 Olimpiade MIPA SD se-jawa Timur. Dia juga masuk menjadi Finalis Putri Lingkungan Hidup 2016 dia sangat bahagia ketika Bu Tri Rismaharini, Walikota Surabaya memasangkan slempang di pundaknya. Dia anak yang pandai selalu meraih juara satu dari kelas 1 sampai sekarang.

          Adikku yang cantik.... meskipun menjengkelkan, tapi dia lucu dan baik. Aku sayang sekali, dia adalah saudara sekaligus teman yang asik buatku. Kata mama, kami adalah saudara yang harus selalu bersama dan saling membantu untuk menghadapi kehidupan ini.

Sekian cerita dari saya:)
Wassalamualikum Wr.Wb.

#7 hari blogging

By Diaz Shafira Annisa
      SMAN 11 Surabaya

0 komentar:

Posting Komentar