Teman yang Baik Bagiku

Assalamualaikum Wr. Wb.


          Teman sangat kita perlukan dalam kehidupan kita. Hal tersebut tidak bisa kita pungkiri. Karena kita adalah makhluk sosial sebagai makhluk sosial, kita selalu bergaul dan membutuhkan orang lain untuk menjalani dan mempertahankan hidup kita.

          Teman yang baik menurutku adalah teman yang selalu ada buat kita, terutama saat kita membutuhkannya. Tidak hanya saat kita susah, tapi dia ada saat kita lagi bersedih. Terutama saat ada masalah, dia bisa menjadi pendengar yang baik, memberikan support, memberi masukan, atau pun memberi bantuan tentunya sesuai dengan kemampuannya. Dia juga asyik bila diajak ngobrol bermain dan menjalani aktivitas dan yang paling penting selalu membawa kita ke jalan yang lurus. Tapi ingat...!  untuk mendapatkan teman yang baik kita juga harus melakukannya melakukan hal-hal diatas.

          Itulah teman yang baik menurutku. Aku punya banyak teman yang baik, meskipun kami tidak bisa bertemu setiap hari. Tapi kita tetap saling mendukung. Asyik lho... punya banyak teman yang baik. Hari-hariku jadi rame dan berwarna. Kalau ada masalah ada temennya support kita.

Sekian dari saya
Sampai Jumpa....
Wassalamualaikum Wr. Wb.

#7hariblogging

By Diaz Shafira Annisa
      SMAN 11 Surabaya

0 komentar:

Posting Komentar